Rocky Gerung Blak blakan Bongkar Isu Kecurangan di Pemilu 2024, Hanya Satu TPS yang Bermasalah

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • istimewa

Siap –Isu soal kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 hingga berujung wacana hak angket kini terus mencuat ditengah masyarakat.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

Sontak hal tersebut menjadi sorotan berbagai pihak terutama pengamat politik Rocky Gerung.

Dalam sebuah acara diskusi Spesial Rakyat Bersuara: Pemilu Curang, Hak Angket Bergulir. Ke Mana Ujungnya? bersama Aiman Witjaksono yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV, Selasa (27/2/20224) malam, Rocky Gerung blak blakan bicara soal sumber kecurangan Pemilu.

PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas Djarot Syaiful Sebut Presiden Sibuk dan Menyibukkan Diri

Ia mengatakan bahwa dari 800 ribu lebih Tempat pemungutan suara (TPS) saat Pemilu berlangsung yang disebut bermasalah itu tidak ada, sebenarnya yang bermasalah cuma satu, yaitu TPS yang ada di Mahkamah Konstitusi atau MK.

Dalam hal ini, Rocky menyiratkan bahwa kecurangan dimulai dari putusan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman Nomor 90/PUU-XXI/2023 soal batas usia Capres-Cawapres yang meloloskan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

"Ada 800 ribu TPS, dibulatin aja itu, enggak ada yang bermasalah memang baik-baik saja. Hanya ada satu TPS yang bermasalah itu, di Mahkamah Konstitusi yang surat suaranya dicoblos oleh Jokowi langsung di situ. Udah dicoblos di Mahkamah Konstitusi kan," kata Rocky Gerung dalam acara tersebut.

Sontak, pernyataan Rocky yang langsung dipotong oleh mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai yang juga hadir dalam dialog itu.

Halaman Selanjutnya
img_title