Sesumbar Ingin Gulung Hercules, Ucok Baret Nyesal Pas Tahu Siapa yang Dihadapi, Begini Katanya

Ucok Baret jagoan Medan minta maaf ke Hercules
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube BOS SIWAY

Siap – Setelah viral menantang Hercules duel di Glora Bung Karno atauGBK Jakarta, pria yang diklaim sebagai jagoan Medan, Ucok Baret akhirnya minta maaf. Lantas apa yang membuatnya bersimpuh mohon ampun?

Sayid Qori Penantang Duel Habib Bahar Nyaris Diamuk Warga Malang: Saya Minta Maaf

Disitat dari tayangan YouTube BOS SIWAY, Ucok Baret mengatakan, bahwa ternyata ia selama ini pandangannya salah terhadap Hercules. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-temanku semuanya. Saya lagi istirahat di salah satu masjid di pinggir jalan Jambi. Saya mau OTW pulang kampung ke Medan dari Jakarta. Teman-temanku semuanya terkhusus kepada Pak Haji Hercules, pak haji di sini saya minta maaf ternyata perkiraan saya ini tidak sesuai dengan kenyataan," katanya mengawali pernyataan di video tersebut. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Menurut dia, mantan penguasa Tanah Abang itu bukan lah seorang preman, seperti yang ia sangka sebelumnya. 

"Perkiraan saya selama ini pak haji seorang preman, ternyata saya salah. Tadinya sampai di Jakarta saya mau ketemu pak haji, tapi ada salah satu kawan saya ustadz yang katanya dia kenal dengan Pak Haji Hercules dan tahu betul tentang pak haji," ujarnya. 

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Menurut Ucok Baret, ada banyak cerita tentang kebaikan Hercules. 

"Ustad yang saya kenal bercerita tentang kebaikan-kebaikan pak haji yang setiap saat menyantuni anak yatim, fakir miskin, suka membantu orang, bahkan pak haji katanya ada pesantren gitu, nggak nyangka saya." 

Halaman Selanjutnya
img_title