Bikin Melongo, Ternyata Ini Profesi Jawara Garut Penantang Hercules, Aslinya Bukan Preman

Sosok Abah yang disebut jawara Garut penantang Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sempat viral lantaran dengan lantang menantang terbuka untuk mantan penguasa Tanah Abang, Hercules, kini pria yang menyebut dirinya seorang Jawara Garut hilang entah kemana.

Muncul Sosok Suroto di Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Jika Kesaksiannya Benar Maka.......

Seperti diketahui, sebelumnya Abah jawara Garut itu kesal dengan Hercules, hingga berani menantangnya untuk duel satu lawan satu? 

Disitat dari tayangan video yang diposting akun Twitter @m1n4_95, pria yang disebut-sebut sebagai jawara Garut ini nampaknya kesal dengan sikap Hercules yang diduga membela salah satu calon presiden (capres).

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Sementara dalam video tersebut terlihat latar belakang foto capres nomor urut 01, Anies-Muhaimin. 

"Hercules di ajak separing ama jawara Garut, Mantap bah, ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" bunyi keterangan akun tersebut dikutip siap.viva.co.id.

Reaksi Hercules Ketika Dikejutkan Anak Buah saat Ulang Tahun

Adapun dalam video yang beredar ini, sosok yang disebut Abah jawara Garut itu kemudian melontarkan tantangan terbuka pada Hercules menggunakan bahasa Sunda. 

"Assalamualaikum, yeuh dewara bijakeun ka Hercules, diadu jeng abah sparing. Ari bener-bener lelaki mah (Assalamualaikum, ya dewara beritahu Hercules, diadu dengan abah, sparing kalau benar-benar laki-laki mah)," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title