Bersimbah Darah, Ini Kronologi Kecelakaan di Cilodong Depok

Ilustrasi kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Seorang wanita Korban kecelakaan lalu lintas yang bersimbah darah di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tepatnya di seberang Restoran Lembur Kuring telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Bus Rombongan SMP PGRI 1 Wonosari Malang Kecelakaan, Begini Kondisi Para Korban

Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa setelah melakukan olah TKP, Diduga seorang wanita berinisial SC mengalami laka tunggal.

"Korban sempat menabrak tiang listrik kemudian terjatuh di depan PT Taisho," katanya. 

Buntut Tragedi Kecelakaan SMK Lingga Kencana, Kini Penyelenggara Study Tour Wajib Libatkan Dishub

"Dugaan awal, korban mengalami laka tunggal di depan PT. Taisho. Korban menabrak tiang listrik kemudian korban terjatuh," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Humas Polri.

Lebih lanjut Multazam menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu 1 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB, kejadian tersebut bermula saat SC melintas dari arah Jakarta menuju Bogor di Jalan Raya Bogor.

Innalilahi, Pesawat Jatuh di BSD, Data Korban Tewas Jadi Sorotan

Kemudian, lanjutnya, korban sempat menabrak tiang listrik sebelum terjatuh, setelah kejadian tersebut, warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi langsung berkerumun dan menolong korban.

" Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sentra Medika, Depok dan Laka tersebut ditangani Unit Laka Polres Depok," pungkasnya.