Nama Calon Ibu Negara Jika Prabowo Presiden Terungkap, Bukan Titiek Soeharto, Benarkah?

Potret Prabowo dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisah percintaan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang kini menjadi buah bibir lantaran disebut sebut bakal menjadi calon Ibu negara jika Prabowo benar-benar menjadi Presiden RI.

Sengkarut Kasus Vina Cirebon, Mantan Kabareskrim Bongkar Fakta Mengejutkan, PK dan Grasi Presiden

Pasalnya, setelah berpisah sejak keruntuhan orde baru pada tahun 1998 silam, kini sejumlah pihak mendesak Prabowo dan Titiek untuk kembali rujuk alias balikan.

Bahkan teriakan ini sempat menggema saat Prabowo mendeklarasikan keunggulannya dalam Pilpres 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) lalu.

Prabowo Ingatkan Hari Lahir Soeharto

“Balikan! Balikan! Balikan!” begitulah yang diserukan para hadirin forum yang juga dihadiri oleh Prabowo dan Titiek tersebut saat itu.

Sementara pada momen tersebut, Titiek terlihat cuma tersenyum salah tingkah, sedangkan sang anak Didit Hediprasetyo tampak lebih semringah seolah menyambut baik desakan agar kedua orangtuanya kembali bersatu.

Diresmikan Jokowi, Universitas Gunadarma Jadi Kampus Pertama di IKN Berskala Internasional

Nah, yang menjadi pertanyaan publik adalah, siapa sebenarnya yang akan menjadi Ibu Negara apabila Prabowo benar-benar memenangkan Pilpres 2024 dan dilantik untuk menjabat Presiden 2024-2029 mendatang?

Usut punya usut, pertanyaan tersebut sebenarnya pernah dijawab secara blak-blakan oleh Hashim Djojohadikusumo adik Prabowo di salah satu potongan video wawancaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title