Curhatan Hanif Wicaksono Dibalik Jeruji Besi Rutan Salemba Beredar di Medsos, Bapak Rindu Kalian

Potret unggahan surat Hanif Wicaksono yang viral di medsos
Sumber :
  • istimewa

Siap –Lagi, jagat media sosial kembali diguncang oleh kemunculan surat curhatan Hanif Wicaksono yang merasa mendapat diskriminasi dari Mardigu Wowiek Prasanto yang diduga berselingkuh dengan istrinya.

Ngaku Lagi Mabuk, Soraya Rasyid Kepergok Masukin Andrew ke Rumah, Begini Kondisinya

Sontak unggahan sepucuk surat curhatan yang ditulis oleh Hanif Wicaksono dari balik jeruji besi penjara Rutan Salemba langsung menyita perhatian publik terutama netizen.

Surat berjudul, Mardigu Penghancur Keluarga dan Perobek Kebahagiaan Anak-anak Saya itu, viral setelah diunggah akun Twitter @PartaiSocmed.  Seperti diketahui, sosok Mardigu sendiri memang cukup lama jadi sorotan publik.

Pengakuan Sarah Ketagihan Genjot Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

Terlebih sejak dirinya diterpa isu perselingkuhan. Kekinian, warganet kembali dikejutkan dengan berbedarnya surat dari Hanif Wicaksono, pria yang istrinya diduga menjadi selingkuhan Mardigu.

Nah, berikut isi surat mengharukan Hanif Wicaksono dari balik penjara kepada @mardigu024 alias Wowiek Prasantyo yang viral di media sosial.

Pembokat Cantik Ini Ngaku Ketagihan Digarap Majikan: Waktu Itu Belum Nakal-nakal Banget

Mardigu Penghancur Keluarga dan Perobek Kebahagiaan Anak-anak Saya Rutan Salemba, 18-02-2024  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera kepada seluruh masyarakat di segenap penjuru Indonesia. 

Saya Hanif Wicaksono, seorang ayah yang terpenjara lebih dari 4 bulan/120 hari. Detik demi detik mengais hidup di balik jeruji besi. 

Halaman Selanjutnya
img_title