Diterpa Isu Miring Bullying, Ternyata Ini Fasilitas Mewah yang Ditawarkan Binus School

Gedung binus school
Sumber :
  • Doc. Gallery binus school

Siap –Di tengah gemuruh dunia pendidikan, Binus School Serpong menonjol sebagai lembaga pendidikan unggulan yang berada di hati Tangerang Selatan. 

Manfaatkan Momen Hardiknas 2024, Sekda Depok Usul Sekolah Inklusi buat Difabel

Dengan mengusung filosofi pendidikan yang unggul dan strategi pembelajaran yang efektif, Binus telah mendedikasikan diri selama lebih dari 35 tahun.

Menurut informasi resmi yang terdapat di situs web mereka, Binus School Serpong telah beroperasi sejak Juli 2007 dan meraih akreditasi sebagai sekolah internasional dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (DEPDIKBUD) pada tahun 2009.

Mengenal Tokoh Pendidikan Muhammadiyah asal Sumenep

 Keberhasilan mereka tidak terlepas dari berbagai program pendidikan yang mencakup Early Childhood Years hingga High School.

Sekolah ini terletak di lahan hijau seluas 8 hektare, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan inspiratif bagi para pelajar berprestasi.

Hadiri Halal Bihalal Yayasan Darul Irfan Sekda Depok Supian Suri Berkomitmen Beri Dukungan Begini

Binus School Serpong juga menekankan pentingnya keterampilan teknologi informasi dan memanfaatkan sumber daya dari organisasi Binus untuk memperkaya pengalaman belajar siswa.

Tidak hanya itu, Binus School Serpong memiliki fasilitas pendidikan modern seperti lapangan olahraga, gedung kafetaria, laboratorium komputer, studio seni pertunjukan, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title