Terancam Dikeluarkan, Ternyata Segini Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies di Binus

Heboh perundungan di Binus diduga anak Vincent Rompies terlibat
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mencuatnya nama Legolas anak dari artis Vincent Rompies lantaran diduga terlibat aksi perundungan (Bullying) hingga membuat korbannya masuk rumah sakit jadi sorotan berbagai pihak.

Oalah, Ini Motif 2 Siswi SMP Depok Bully Juniornya hingga Bonyok

Sontak dengan viralnya kabar tersebut, sosok Vincent Rompies yang diketahui belum mengeluarkan pernyataan resmi alias bungkam terhadap isu tersebut membuat segala hal terkait dirinya tak luput dari perhatian publik.

Bahkan, video lawasnya yang menanggapi kasus bullying kembali menjadi sorotan publik karena kini anaknya sendiri yang terlibat.

Viral! Siswi SMP Depok Dibully Geng Cewek hingga Bonyok: Mah Tolongin, Sakit

Selain itu, akibat diduga terlibat dalam kasus tersebut, Legolas anak Vincent Rompies terancam dikeluarkan atau drop out oleh pihak sekolah jika terbukti secara sah terlibat kasus bullying itu.

Padahal, untuk dapat bersekolah di Binus School tersebut, Vincent harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk biaya Legolas di sekolah elite tersebut.

Keji Banget, Siswi Mts di Jambi Trauma Jadi Korban Perundungan, Warganet: Rebutan Cowok?

Melansir laman resmi Binus. edu, biaya sekolah disana dipatok dengan harga yang variatif tergantung jenjang pendidikan.

Untuk anak Vincent Rompies, tarif pendaftaran peserta didik tingkat SMA di Binus School adalah mulai Rp 200 ribu hingga Rp 800 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title