Perolehan Suara Prabowo Gibran Unggul, Mimpi SBY Bakal Terwujud?

Potret Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Unggahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau kerap disapa SBY yang bermimpi satu gerbong dengan Megawati dan Jokowi pada 19 Juni 2023 tahun lalu kembali menjadi perbincangan hangat.

Keren, Relawan Prabowo-Gibran Ini Obati Pasien Tunarungu Tanpa Bayaran

Kala itu, SBY sempat mengunggah sebuah tulisan dalam akun X miliknya @SBYudhoyono yang berisi,Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya.

Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

"Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai," tulis SBY.

Dan kini, banyak yang berasumsi bahwa mimpi tersebut bakal terwujud melalui Prabowo yang telah menerima dukungan dari SBY dan Jokowi.

Pesan Menohok Mantan Eks Wanmen Era SBY untuk Jokowi: Jangan Atur Prabowo

Terkait hal tersebut, Doktor ilmu politik Universitas Paramadina Khoirul Umam menyebut jika ada restu dari Megawati, maka pemerintahannya bisa kian stabil.

"Pemerintahan Prabowo akan lebih stabil jika ia memiliki keberanian untuk juga menemui dan mohon dukungan Megawati, sebagaimana dulu Prabowo diajak rekonsiliasi oleh Megawati untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi," ungkap Khoirul kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title