Pendiri DPC Gerindra Depok Beberkan Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Pendiri DPC Gerindra Depok, Nuroji dan Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pendiri Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji ikut menegaskan, bahwa kemenangan Prabowo-Gibran versi hitung cepat atau real count KPU adalah murni suara rakyat. 

Keren, Relawan Prabowo-Gibran Ini Obati Pasien Tunarungu Tanpa Bayaran

Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuat suara Prabowo-Gibran begitu tinggi di Pilpres 2024 ini. 

Salah satunya adalah, image atau brand Prabowo yang dianggap berwatak keras, telah ditepis melalui fakta yang ada di lapangan. 

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

"Brand Prabowo ini yang katanya watak tegas sudah kelihatan santai, brandingnya pun berubah," katanya dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024.

Kemudian yang jauh lebih penting adalah, menurut Nuroji, Prabowo telah membuktikan kesungguhannya, dalam mengemban amanah sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Ratusan Satpol PP Siap Bersihkan Alat Peraga Kampanye Saat Masa Tenang

"Dia membuktikan kerja. Jadi dia masuk ke kabinet itu dia buktikan, dia kerjakan, itu juga dinilai oleh masyarakat. Beliau tanpa banyak bermain di media mengumumkan pekerjaannya, masyarakat sendiri yang menilai," tuturnya. 

"Kan kalau kita lihat jarang dia masuk televisi, berita tentang apa tentang pertahanan jarang. Tapi tahu-tahu ada penilaian dari masyarakat sebagai menteri terbaik, itu kan dari masyarakat," sambung Nuroji.

Halaman Selanjutnya
img_title