Bocoran! Kaesang dan Prabowo Siap Gelar Pertemuan di Hambalang, Jadwalnya Menjadi Teka-teki!

Ketua umum psi
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber Viva.co.id

Siap –Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengungkapkan kesiapannya untuk menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra dan bakal calon presiden Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Dalam pernyataannya kepada wartawan pada Jumat, 29 September 2023, Kaesang menyatakan bahwa ia tengah menunggu jadwal kosong dari Prabowo, mengingat kesibukan luar biasa yang dimiliki oleh tokoh tersebut.

"Kita sih menunggu jadwal beliau saja. Kan beliau sibuk kan, jadi kita harus ikut ngatur jadwal menyesuaikan beliau," ujar Kaesang.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Kedatangan Kaesang ke Hambalang tidak hanya sebatas kunjungan biasa. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menjelaskan bahwa salah satu tujuannya adalah untuk membuat konten podcast sesuai ajakan Prabowo. 

Namun, Kaesang menegaskan bahwa konten podcast tersebut akan bebas dari unsur politik, termasuk arahan untuk memberi dukungan kepada Prabowo.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Podcast itu buat kerjaan saya, saya cari duit kok itu. Bukan untuk mendukung siapa, saya lepas jaket PSI saya, walau darahnya tetap ada," tambahnya.

Sebelumnya, Kaesang menyambut baik ajakan Prabowo untuk bertandang ke rumahnya di Hambalang, sebagai bagian dari rencana pembuatan podcast bersama. 

Halaman Selanjutnya
img_title