Supian Suri, Ungkap Strategi Pembenahan Statistik Kota dalam Workshop BPS 2024

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, menjelma sebagai pencerah utama dalam Workshop Pembinaan Statistik Sektoral BPS dan Pembahasan Daerah Dalam Angka tahun 2024, yang digelar dengan megah di Hotel Savero pada Kamis (15/02/24). 

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Dalam acara prestisius ini, Supian Suri berbagi wawasan mendalam tentang langkah-langkah strategis Kota Depok dalam meningkatkan kualitas data statistiknya.

Pentingnya kerjasama antar sektor terungkap saat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Manto, turut ambil bagian sebagai narasumber.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

 Dengan penuh semangat, Manto memaparkan peran Diskominfo dalam mengolah data dan statistik, menggambarkan kontribusi signifikan dalam mengelola informasi yang menjadi landasan kebijakan di Kota Depok.

Kehadiran para pelaku industri, akademisi, dan tokoh masyarakat menjadi penanda keberhasilan acara ini yang tak hanya menyajikan informasi berkualitas tetapi juga memupuk kolaborasi yang harmonis. 

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Workshop ini menciptakan ruang diskusi yang kaya dan membangun jaringan yang kuat dalam upaya bersama mewujudkan pembangunan berbasis data yang berkelanjutan.

Momentum Workshop Pembinaan Statistik Sektoral BPS dan Pembahasan Daerah Dalam Angka tahun 2024 menjadikan Kota Depok sebagai sorotan utama dalam pembaruan statistik daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title