Anonymous Bongkar Keterlibatan Amerika dalam Pemilu Indonesia, Peran PERLUDEM Dibongkar!

Anonymous
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam pengungkapan terbaru yang menggemparkan, hacker anonymous berhasil membongkar praktik kotor yang dijalankan oleh pihak Amerika dalam upaya mempengaruhi hasil pemilihan umum di Indonesia.

Kerahkan Anjing Pelacak Polisi Sterilisasi Kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi Antisipasi Adanya Ini

Fokus utama bukanlah sekadar slogan "SALAM 4 JARI," melainkan pengungkapan tentang lembaga asal Amerika Serikat yang terlibat secara aktif dalam memanipulasi suara pemilu di Indonesia, yaitu PERLUDEM.

Ternyata, PERLUDEM tidak hanya menjadi lembaga yang mendapatkan pelatihan langsung dari pihak Amerika, tetapi juga merupakan alat manipulasi suara pada saat pemilu. 

Begini Tampang Panik Panglima Tentara Israel Saat Diserang Iran

Dibongkar bahwa PERLUDEM di danai oleh National Endowment for Democracy (NED), sebuah lembaga yang terlibat dalam campur tangan dalam pemilu di berbagai negara.

Sejauh ini, NED dikenal melakukan campur tangan dengan menciptakan propaganda, mendanai kelompok aktivis, dan LSM non-pemerintah untuk menciptakan kondisi yang diinginkan, seolah menjadi oposisi. 

Pekikan Takbir Rayakan Serangan Massal Iran ke Israel

Film Dirty Vote ternyata merupakan bagian dari skenario besar yang disusun dan didanai oleh NED melalui PERLUDEM, dengan tujuan memecah belah rakyat Indonesia melalui manipulasi opini dan brainwashing, khususnya targetting para swing voters.

Sebagai penutup, mari bersama-sama menyelami lautan fakta ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title