Panic Mode ON! Larang Acara Nobar dan Diskusi Film Dirty Vote Salam 4 Jari Jadi Target

DIRTY VOTE
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Malam ini, kabar duka menyelimuti Salam 4 Jari, ketika pihak Peruri tiba-tiba melarang acara nobar dan diskusi film Dirty Vote yang rencananya digelar di Mblock Creative Hall pada tanggal 12 Februari 2024, jam 19.00 - 21.30 WIB. 

Ulasan Film: Pelet Tali Pocong

Kabar ini pertama kali tersebar melalui akun Twitter @salam4jari, Akun tersebut mengungkapkan.

"Malam ini jam 21.58 kami (Salam 4 Jari) mendapat kabar bahwa acara nobar dan diskusi film Dirty Vote mendadak dilarang oleh pihak Peruri sebagai pemilik aset Mbloc Space. Alasannya masih menjadi misteri, dan surat pelarangan rencananya akan diinfokan malam ini. Kami mohon maaf jika dengan terpaksa acara besok dibatalkan."

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Aryanto Sutadi: Dari Penyidikan Hingga Putusan Pengadilan

Meskipun panitia telah mempersiapkan rundown untuk acara selama 2,5 jam tersebut, larangan tersebut menghentikan rencana mereka.

Dirty Vote, sebuah film dokumenter dari tiga pakar hukum tata negara yang mengungkap kecurangan pemilihan umum (Pemilu) 2024, menjadi pusat perhatian. 

Linda Sebut Film Vina Sebelum 7 Hari Tak Izin dengan Nya Membuat Banyak Opini Terbentuk Oleh Netizen

Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar memberikan pandangan tentang bagaimana instrumen kekuasaan telah digunakan untuk memenangkan pemilu, bahkan dengan merusak tatanan demokrasi.

Dalam keterangan resmi terkait peluncuran dokumenter tersebut, mereka menjelaskan, 

Halaman Selanjutnya
img_title