Resmi, Anak Pendiri PDIP Masuk Gerindra, Ara: Jokowi - Prabowo Gabung Menang Satu Putaran

Potret Maruarar Sirait
Sumber :
  • Istimewa

SiapAnak dari Sabam Sirait yang menjadi salah satu tokoh pendiri PDI Perjuangan Maruarar Sirait kini berlabuh ke Partai besutan Prabowo Subianto yaitu Gerindra.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Maruarar Sirait di atas panggung kampanye akbar pasangan capres nomor urut 02 Prabowo - Gibran di GBK kemarin.

Marauarar Sirait atau kerap disala Ara mengaku jika dirinya sempat ditanya oleh Prabowo Subianto, kapan masuk Partai Gerindra.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Dia sempat bertanya ke para relawannya. Dia juga pertama kali mengibarkan bendera Partai Gerindra. Ara diarak menaiki Sisingaan, menuju Stadion Utama GBK.

"Hari ini saya pastikan saya terima ajakan Pak Prabowo untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024," katanya seperti dilansir VIVA.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Dalam kesempatan itu, Ara dan para relawannya tersebut juga mendeklarasikan semangat dan kebulatan tekad memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024.

Ara juga mengapresiasi dan merasa bangga atas semangat Relawan Sahabat Bang Ara di Jakarta untuk memastikan kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title