Bambang Pacul Ingatkan Kader PDIP: Masa Tenang Bukan Waktu Santai, Tetap Siaga Penuh!

Bambang pacul
Sumber :
  • Tvonenews

SiapKetua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, mengingatkan para kader partainya untuk tetap siaga penuh selama masa tenang kampanye menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Sekda, Jadi Syarat Agar Dapat Kendaran di Pilkada Depok

Dalam pernyataannya di Semarang, Minggu, Bambang Pacul menekankan bahwa masa tenang bukanlah waktu santai, melainkan tingkat kesiagaan yang krusial. 

"Para kader harus memastikan tugas-tugasnya selesai dengan baik," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Sebut Sekda Supian Suri Siap Jadi Kader Gerindra untuk Tiket Pilkada Depok

Selama masa siaga penuh ini, Bambang Pacul mengusulkan agar lampu di seluruh kantor DPC dinyalakan pada malam hari sebagai tanda kesiagaan.

 Dia juga mendorong kegiatan seperti kenduri dan makan bersama rakyat di kantor DPC, menganggapnya sebagai bagian dari kesiagaan konsinyir menjelang hari pemungutan suara.

Jawaban Jujur Mahfud MD Ketika Terima Jadi Cawapres Ganjar hingga Isu Mahar Fantastis PDIP

Ketua Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah, Agustina Wilujeng, menyatakan bahwa melalui kampanye pamungkas pada 10 Februari, masyarakat sudah memastikan pilihannya pada hari pencoblosan.

 Dia memberikan apresiasi terhadap kesuksesan kampanye akbar pasangan Ganjar Prabowo-Mahfud MD di Solo dan Semarang pada hari terakhir masa kampanye.

Halaman Selanjutnya
img_title