Ajak Warga Solo Pilih Ganjar-Mahfud, Megawati: Kalau Menang Kita Pesta Besar

Megawati
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak ribuan warga untuk memenangkan paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024 dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 10 Februari 2024.

PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas Djarot Syaiful Sebut Presiden Sibuk dan Menyibukkan Diri

Dalam orasinya, ia berjanji jika Ganjar-Mahfud menang bakal mengajak kader PDIP serta warga Solo untuk melakukan pesta besar.

"Kalau nanti ibu dengar Solo kalah, ya. Terus piye? Terus piye? Terus piye? Benar? Janji? Nanti ibu datang lagi, lho. Kalau menang kita pesta besar, betul? Merdeka! Merdeka! Merdeka! Menang, menang, menang! Satu putaran," kata Megawati.

Abaikan Putusan MK, Keberadaan Koalisi SS Dipastikan Tetap Solid Dukung Supian Suri di Pilkada Depok

Pada kesempatan tersebut, mantan Presiden RI ke-5 itu juga mengatakan pemilu merupakan sebuah proses untuk mendapatkan pemimpin yang benar. 

Karena itu, kata Megawati, hanya Ganjar-Mahfud yang mampu memimpin Indonesia dengan baik dibandingkan dua paslon lainnya.

Pentolan PDIP Depok Ultimatum Satpol PP Usai Bredel Spanduk Sekda Supian: Usut Tuntas!

"Pemimpin yang benar, siapa itu?" tanya Megawati kemudian disusul gemuruh jawaban rakyat Ganjar-Mahfud.

"Kalau bohong sama ibu lalu bagaimana? Sebuah janji, sebuah janji artinya kamu juga berjanji kepada yang di atas, kepada siapa? Kepada Allah SWT, karena kita sudah diberi kesempatan dengan pemilu ini untuk memilih pemimpin terbaik supaya bisa yang namanya Indonesia baik, rakyatnya dicintai," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title