Aksi Cabul Berujung Maut, Engkong Si Predator Anak Depok Kini Dibui

Engkong tersangka cabul di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang pria lanjut usia berinisial N alias Engkong (70 tahun), terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pelecehan disertai penganiayaan terhadap beberapa anak di Depok, Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Bagikan Bantuan Pangan Kota Buat 255 Warga Tapos

Ironisnya, salah satu korban yang diketahui berinisial MD (12 tahun), meninggal dunia. Bocah laki-laki itu diduga tewas akibat alat kelaminnya diremas Engkong.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Sindangkarsa, Kecamatan Tapos, Kota Depok, belum lama ini. Kekinian, Engkong telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah mendekam di sel tahanan Polres Metro Depok.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

“Ya benar, telah kami amankan N terkait dugaan pencabulan. Kami menerima laporan yang bersangkutan beberapa kali melakukan hal tersebut dan salah satu korban meninggal dunia. Ada kaitannya atau tidak dengan yang terduga lakukan masih kami dalami,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto pada Jumat, 29 September 2023.

Berdasarkan informasi yang didapat petugas, terduga pelaku sudah sering melakukan pelecehan terhadap sejumlah anak laki-laki di kawasan tersebut.

Ibu Berbaju Oranye yang Cabuli Anaknya di Bekasi Komunikasi dengan Akun Facebook Kasus Tangsel

Modusnya, pelaku mengusap dan meremas kemaluan korban dari luar celana. Diduga, korbannya bukan hanya satu anak laki-laki.

“Namun sementara satu yang kami dapatkan informasi. Tapi menurut keterangan warga yang bersangkutan cukup sering (melakukan pelecehan)," jelas Hadi.

Halaman Selanjutnya
img_title