Buka Suara Soal Sappe Caleg PKS yang Viral di Medsos, Timnas AMIN: Apakah Bermasalah?

Potret Sappe saat curhat dengan anies
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Viralnya sosok Sappe yang identitasnya sebagai caleg PKS terbongkar lantaran mengaku nelayan di panggung kampanye akbar Anies Baswedan di Parepare kemarin membuat Timnas AMIN akhirnya buka suara.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Jubir Timnas AMIN Indra Charismiadji mengatakan bahwa pihaknya tak mempersoalkan hal tersebut lantaran menurutnya selama sosok yang bersangkutan mampu menyuarakan aspirasi rakyat maka tidak bersalah.

"Pada dasarnya relawan kami macam-macam latar belakangnya. Yang nelayan, petani, ojol, pedagang pasar, caleg, dan lain-lain," ucapnya kepada awak media seperti dikutip, Kamis 8 Februari 2024.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Lebih lanjut Indra mengatakan bahwa apakah bermasalah jika sosok yang curhat ke Anies adalah seorang calon legislatif alias Caleg? Kan acara kampanye Anies diperuntukan bagi siapapun.

"Saya ketemu ojol dan pengangguran yang jadi Caleg juga he-he-he. Misalnya saya menyuarakan keluhan guru-guru, kan nggak salah walau saya Caleg NasDem," katanya.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Fokus ke substansinya saja kalau gitu. Nggak semua nelayan dan petani berani ngomong di panggung juga,"tandasnya.

Seperti diketahui, Latar belakang Sosok Sappe seorang caleg PKS yang viral di media sosial saat mengaku sebagai nelayan dan curhat di atas panggung kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan di Parepare kembali terkuak oleh netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title