Acuan Rahasia Sekda Depok Prioritaskan Forum Renja Kecamatan Beji dengan Langkah Inovatif

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, menghadirkan semangat baru dalam Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kecamatan Beji

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Beji pada Senin (05/02/24), Bang SS memaparkan pesan tegasnya terkait pembangunan.

Menurut Bang SS, pembangunan harus senantiasa mengacu pada prioritas pemenuhan visi misi dan janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. 

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

"Pembangunan atau penyusunan kegiatan mengacu pada prioritas pemenuhan visi misi dan janji kampanye. Biar bagaimanapun, program-program kegiatan itu turun, berdasar dari dua hal tadi. Baru prioritas selanjutnya yaitu dari usulan wilayah. Tinggal nanti diurutkan mana yang jadi prioritas."

Bang SS juga mencatat bahwa Dinas Perumahan dan Permukiman (Dsirumkim) mendapatkan alokasi anggaran tertinggi di Kecamatan Beji, khususnya untuk pengadaan lahan.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

 Dia menyoroti perlu adanya renovasi total dan pembangunan kantor kelurahan yang belum tersentuh.

"Kita ketahui bersama, belum semua kantor kelurahan di Kecamatan Beji, representatif. Masih ada tiga kantor kelurahan yang belum tersentuh pembangunan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title