Sekda Sebut Pengaruh Keluarga atas Prestasi dan Kinerja kepada ASN Peserta SPN

Sekda Kota Depok Supian Suri bersama peserta SPN.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri memberikan arahan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta program Sekolah Pra Nikah (SPN) angkatan ke-41 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Pertama di Indonesia! ASN Ini Rela Lepas Jabatan Sekda Depok hingga Komut Demi Tumbangkan PKS

"Kepada para ASN yang tengah dalam usia menikah perlu juga diberi pemahaman dalam mempersiapkan pernikahan dan membangun keluarga. SPN akan dilakukan selama dua hari, jadi sampai besok, para peserta saya harapkan jangan diberikan tugas dulu ini buat semua kepala perangkat daerah, harus ikut kegiatan ini full, karena ini bagian dari tugas," kata Supian Suri di Aula Teratai, Balai Kota Depok, Selasa, 6 Februari 2024.

Menurutnya, penyelenggaraan SPN tersebut lantaran semua memiliki keinginan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Ditolak Masuk Sekolah Negeri Jalur PPDB, Kini Cyla Masuk SMPN 3 Depok

Karena itu, kata Supian Suri, dengan adanya program tersebut menjadi harapan besar akan membawa dampak baik juga bagi pembangunan di Kota Depok. 

"Karena para peserta ini ASN, kami memahami bahwa keluarga sangat berpengaruh kepada prestasi dan kinerja. Semoga SPN dapat menyiapkan para ASN untuk memiliki komitmen yang tinggi dalam berkeluarga sampai maut memisahkan," katanya.

Dongkol 20 Tahun Dicuekin Pemkot, Instruktur Senam Dukung Supian Suri Lawan Petahana Depok

Ia pun menegaskan, SPN kali ini khusus untuk ASN yang menjadi anggota KORPRI, di mana KORPRI menjadi wadah bagi ASN untuk melakukan berbagai kegiatan positif. 

"40 orang yang menjadi peserta saya harap bisa mengikuti dengan baik, bisa menuntut ilmu, belajar dengan para narasumber. Meningkatkan motivasi untuk tidak sendiri, mau berkeluarga untuk menciptakan generasi hebat," tandasnya.