Ganjar-Mahfud Bertekad Kembangkan SDM Rakyat Kecil

Potret Wakil Ketua TPN Ammarsjah Purba
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai calon pemimpin nasional yang menjunjung tinggi komitmen kerakyatan nampak jelas di putaran akhir debat calon presiden, Minggu 4/2/2024.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

Publik mudah mengenalinya dengan mendengarkan closing statement dimana Ganjar Pranowo memastikan dirinya bersama Mahfud MD tak mau mengecewakan rakyat.

Untuk kelak bila pasangan itu memenangi Pilpres 14 Februari 2024 kebutuhan akan fasilitas kesehatan, pendidikan, lapangan kerja mesti dipenuhi.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

“Hal itu mesti betul-betul dilakukan agar bangsa kita punya investasi besar terhadap SDM,” ujar Wakil Ketua TPN Ammarsjah Purba, Senin, 5/2/2024 di Jakarta.

Baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD timbuh di keluarga sederhana, sebagaimana mayoritas masyarakat Indonesia umumnya.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Oleh karenanya, tak heran empati mereka tinggi atas kondisi rakyat, khususnya terkait soal stunting, Ganjar memiliki konsep memperkuat program asupan makanan bergizi dan sehat, seperti banyak serat, sayur serta buah.

“Capaian di Jateng akan dilanjutkan Ganjar,”tambah Ammar. Artinya kualitas kesehatan ibu dan anak Indonesia dinaikkan, utamanya dalam asupan nutrisinya," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title