Dicecar Pendukung Prabowo, Ahok Bongkar Kartu AS Jokowi hingga Gibran: Emang Bisa Kerja?

Ahok senggol Jokowi hingga Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok, baru-baru ini melontarkan pernyataan yang cukup menohok soal kinerja Presiden Jokowi hingga Gibran. Seperti apa celotehannya? Simak ulasan berikut ini. 

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Disitat dari tayangan video yang beredar di media sosial, pernyataan tersebut bermula ketika Ahok meladeni pertanyaan seorang wanita lansia, yang mengaku sangat mendukung paslon capres cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

"Jangankan ibu, adik perempuan saya pun tidak mau pilih Ganjar. Dia mau pilih Prabowo. Saya jelaskan sama adik saya alasan apa kamu tidak pilih Ganjar?" katanya dikutip siap.viva.co.id pada Selasa, 6 Februari 2024.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Kemudian, adik Ahok tersebut mengungkit soal Megawati yang dulu mengangkat Prabowo sebagai calon wakil presidennya di periode 2009.

"Dia bilang, Ibu Megawati saja angkat Prabowo jadi wakilnya dulu. Nah saya mau jelaskan, Ibu Mega itu justru sudah mengampuni. Iya kan." 

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

"Tapi persoalan pilih presiden kita tidak mau pilih orang yang sudah tidak sehat. Kita tidak mau pilih orang yang emosional, kita mau pilih orang yang tidak terbukti bisa kerja. Nah, ini presiden loh," sambungnya. 

"Lagi pula kita khawatir, kalau tiba-tiba Gibran yang naik," timpalnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title