Sekda Ungkap Forum Rencana Kerja Prioritas Visi Misi Pemerintah Kota Depok

Sekda Depok Supian Suri buka kegiatan Forum Renja.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengungkapkan kegiatan pembangunan mengacu pada prioritas visi misi pemerintah kota. Hal tersebut ia katakan dalam kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Kecamatan Beji, di Aula Kecamatan Beji, Depok, Senin 5 Februari 2024.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

"Pembangunan atau penyusunan kegiatan mengacu pada prioritas pemenuhan visi misi dan janji kampanye. Biar bagaimanapun, program-program kegiatan itu turun, berdasar dari dua hal tadi. Baru prioritas selanjutnya yaitu dari usulan wilayah. Tinggal nanti diurutkan mana yang jadi prioritas," kata Bang SS, panggilan akrabnya.

Supian Suri menegaskan bahwa dari keseluruhan kegiatan di Beji, anggaran paling tinggi berada pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim).

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

"Kita ketahui bersama, belum semua kantor kelurahan di Kecamatan Beji, representatif. Masih ada tiga kantor kelurahan yang belum tersentuh pembangunan," katanya.

Karena itu, kata Supian Suri, untuk renovasi total serta pengadaan lahan sampai dengan pembangunan menjadi fokus perhatian. "Termasuk sarana pendidikan yang (sebagian) belum memadai," katanya.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

Ia berharap, kegiatan tersebut menjadi modal utama dalam merencanakan pembangunan di Kota Depok, khususnya Kecamatan Beji. 

"Kumpulnya para tokoh dalam kegiatan ini menjadi modal utama, untuk menyusun strategi pembangunan. Mereka bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dan mendukung satu sama lain. Harapannya adalah Kecamatan Beji menjadi yang terdepan di antara kecamatan-kecamatan lain di Kota Depok," tandasnya.