Respon Cepat Aduan Warga, Polres Malang Amankan Sejumlah ABG Pelaku Balap Liar

Ilustrasi balap liar. Polres Malang gerak cepat amankan pelaku
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jajaran Polres Malang terus membuktikan komitmennya dalam merespon cepat setiap aduan maupun keluhan masyarakat, utamanya terkait gangguan keamanan. Salah satunya seperti menindaklanjuti potensi aksi balap liar

Momen Haru Anggota Poles Malang saat Ziarah ke Makam Korban Tragedi Kanjuruhan

Terkait hal itu, baru-baru ini sejumlah Polsek Kepanjen yang berada di bawah komando Polres Malang berhasil mengamankan sejumlah remaja diduga pelaku balap liar. 

Mereka diamankan saat sedang berada di kawasan Jalur Lingkar Barat (Jalibar), Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Kamis dini hari, 1 Februari 2024.

Pos Polisi Bergerak, Jurus Jitu Polres Malang Hadapi Lonjakan Arus Mudik Lebaran 2024

Kasihumas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan menjelaskan, pihaknya mendapat laporan melalui media sosial Instagram sekira pukul 01:00 WIB.

“Tentunya kami mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi melalui media sosial. Ini membuktikan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” katanya dikutip siap.viva.co.id dari TBNews.

Selamatkan Banyak Nyawa, Polres Malang Gerebek Pabrik Minuman Keras Ilegal Modus Oplosan

Menindaklanjuti laporan tersebut, Polsek Kepanjen segera menurunkan tim patroli untuk memeriksa lokasi kejadian di Jalibar, Kepanjen. 

Dan benar saja, dari pemantauan polisi terlihat beberapa remaja yang berkumpul diduga hendak melakukan balap liar. 

Halaman Selanjutnya
img_title