Cuma Gegara Sakit Hati, Remaja Perempuan di Depok Nekat Lakukan Penculikan Anak

Potret ilustrasi penculikan anak
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Hanya karena ingin melampiaskan rasa sakit lantaran ditinggalkan sang kekasih, seorang remaja bernama Ayu Agustin (19) nekat melakukan penculikan anak di wilayah Depok untuk dieksploitasi, akibat perbuatannya, ia terancam hukuman 12 tahun penjara.

Mendadak Muncul, Linda Ngaku Terus Diikuti Arwah Vina Cirebon, Aku Udah Takut Ngelihatnya

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, dari hasil penyelidikan tersangka melakukan sendiri aksi penculikan tersebut.

"Motifnya karena sakit hati lantaran ditinggalkan kakasihnya," katanya seperti dilansir laman resmi humas polri. 

Tidak Punya Empati, Sekompok Remaja Ejek Anak Palestina di Restoran Cepat Saji Viral di Media Sosial

Awalnya kata, Kompol Hadi, tersangka sempat mengaku bahwa dirinya melakukan penculikan tersebut diperintah oleh seseorang yang bernama Andi Irawan, namun setelah kita amankan dan meminta keterangan dari yang bersangkutan ternyata tidak benar.

"Awalnya yang bersangkutan bilang kalau ini atas perintah atau ini dari pacarnya, namun setelah kami amankan dan ambil keterangan pacarnya di daerah Sunter Tanjung Priok ternyata tidak demikian," terangnya.

Identitas Remaja Viral Soal Darah Anak Palestina Diburu Netizen, Gak Cantik Minimal Punya Adab!!

“Jadi motifnya murni yang bersangkutan sakit hati, sedih, karena ditinggalkan pacarnya sehingga perlu teman untuk pelampiasan dan mengobati rasa sakit hatinya. Ia berharap itu bisa menarik lagi perhatian dari pacarnya yang sudah putus kontak sekitar dua sampai tiga bulan," sambungnya.

Kasus tersebut terungkap, Lanjut Kompol Hadi, bermula ketika tersangka melihat anak-anak yang sedang bermain layang-layang, lalu tersangka menghampiri salah satu anak yang sedang bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title