Beda dengan Guntur, Beginikah Nasib Megawati-Puan Jika Prabowo dan Gibran Menang Pilpres?

Megawati Puan soal Ganjar Mahfud hingga Jokowi, dan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Putra pertama Soekarno, Guntur Soekarnoputra belum lama ini melontarkan kata-kata yang cukup menohok. Menurutnya, jika Ganjar dan Mahfud menang Pilpres 2024, sangat mudah untuk menjerat Jokowi. Lantas bagaimana kalau Prabowo-Gibran yang menang?

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Pernyataan Guntur itu viral hingga menyita perhatian warganet. Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya putra sulung Presiden Soekarno itu mengatakan, ada hal yang lebih penting saat ini, yakni memenangkan pasangan capres cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Apa hal yang enggak bisa lagi ditunda, adalah memenangkan Ganjar Pranowo Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden RI."

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Menurut Guntur, kalau itu sudah tercapai kekuasan dan hak prerogratif ada ditangan Ganjar dan Mahfud MD. 

"Baru yang lain mau diapain gampang, termasuk Jokowi mau diapain itu gampang. Tenang, tenang, sabar, sabar," tuturnya dihadapan para pendukung Ganjar-Mahfud.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

"Inikan banyak macem, ada yang mengira pemakzulan, sudahlah lupakan itu dulu, yang penting sekarang menangkan dulu Ganjar Mahfud sebagai capres cawapres RI 2024." 

"Presiden punya hak prerogatif. Gampang itu Jokowi mau diapin terserah, saya enggak sebut paslon, tapi adalah paslon mau diapain gampang itu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title