Analisis Tajam Rocky Gerung Ungkap Salam 4 Jari Jangan Sampai Ada Jokowi's The Next Legacy!

Tangkap layar
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung mendukung gerakan salam 4 jari yang digaungkan oleh anak muda di Indonesia Paslon 01+ Paslon 03

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Rocky Gerung menilai salam 4 jari merupakan simbol perlawanan terhadap kecurangan dalam pemilihan umum.

"Salam 4 jari itu satu temuan cerdik kalau enggak mau disebut cerdas oleh mereka yang mengirim sinyal bahwa kami tahu kami berbeda tetapi kami bersatu untuk menghalangi kecurangan," kata Rocky Gerung dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Rocky Gerung mengatakan, anak muda tidak peduli dengan perbedaan ideologi. Mereka hanya ingin memastikan bahwa pemilihan umum berlangsung jujur dan adil.

"Jadi poinnya tuh kejujuran itu mendahului persaingan Ideologi dan itu bagus betul kita mengerti bahwa di dalam etika juga begitu tuh nilai tertinggi adalah keadilan kejujuran kebenaran itu membatalkan persaingan-persaingan oportunis atau prahmatis di bidang ideologi," kata Rocky Gerung.

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

Rocky Gerung menilai, gerakan salam 4 jari merupakan tanda bahwa anak muda Indonesia sudah cerdas dan sadar akan pentingnya demokrasi.

"Saya kira ini album barunya mantan Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto kemarin masih diubah sedikit liriknya Bu kalau dia kemarin salam 3 jari jangan pilih anak Jokowi saya kalau sekarang mestinya diganti salam empat jari pokok Paslon 01+Paslon 03 yang penting jangan anak Jokowi," kata Rocky Gerung.

Halaman Selanjutnya
img_title