Prabowo Terharu Kampanyenya Dibanjiri Warga Jateng: Sungguh Luar Biasa Semangat Kalian!

Antusiasnya warga Semarang sambut Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Paslon capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka, sukses menggelar Kirab Kebangsaan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu, 28 Januari 2024. 

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

Acara tersebut menarik perhatian ribuan warga yang tampak bersemangat, menyambut hangat kedatangan Prabowo-Gibran. 

Dengan penampilan yang serasi dalam kemeja biru muda, Prabowo dan Gibran menyapa kerumunan yang berkumpul di lokasi kampanye sebelum menaiki mobil parade. 

Ketika Foto Habib Bahar Bikin Jin Kepanasan: Mau Keluar Nggak?

Mereka menjelajahi Jalan Pahlawan menuju Lapangan Simpang Lima dengan kendaraan terbuka yang dihiasi angka dua, simbol dari nomor urut mereka. Momen ini semakin berkesan dengan pembagian kaus dan buku yang dilakukan oleh Prabowo dan Gibran kepada pendukung mereka.

Saat berada di atas mobil parade, kedua tokoh ini pun tampak sangat akrab, berpelukan, dan bahkan menari dengan gembira, sambil terus menyapa para pendukung yang hadir.

Tim LQ Indonesia Law Firm Ngamuk di Kantor AHY: Anda Itu Anak SBY

Kehadiran tokoh-tokoh penting dari Koalisi Indonesia Maju, termasuk Rosan Roeslani, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan, Kaesang Pangarep, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Budi Arie Setiadi, menambah semarak acara ini. 

Sementara itu, kehadiran selebritas dan influencer seperti Desta Mahendra, Baim Wong, Paula Verhoeven, Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan Ria Ricis membuat acara semakin meriah.

Halaman Selanjutnya
img_title