Gus Miftah Guncang Politik: AMIN Bukan Hanya Akronim, Tapi Ancaman bagi Kepentingan Paslon

Gus miftah
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Penceramah terkenal, Gus Miftah, kembali mengguncang dunia politik dengan sentilan tajamnya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Saat berbicara di hadapan para relawan Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1/2024), Gus Miftah memprovokasi dengan perkataan yang memicu kontroversi.

Gus Miftah, yang baru-baru ini mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, menyampaikan pesannya dengan penuh semangat.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Jangan takut ngomong amin!" ungkapnya saat memimpin doa. Meskipun sebelumnya ia mendukung Prabowo-Gibran, pernyataannya kali ini tampak lebih menyoroti paslon 01.

Penceramah yang dikenal dengan nasihatnya yang tajam itu menyebutkan bahwa mengucapkan kata 'amin' dalam doa tidak sama dengan mendukung Anies-Muhaimin. Gus Miftah kemudian menyoroti penggunaan 'amin' sebagai akronim paslon, menyatakan.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

 "Yang salah adalah menggunakan amin sebagai akronim paslon. Jadi, enggak usah takut ngomong amin," tegasnya.

Sebelumnya, relawan Prabowo-Gibran menggelar kampanye bertajuk "Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran" di JCC pada Sabtu (27/1/2024). 

Halaman Selanjutnya
img_title