Marak Spanduk Penolakan Gibran di Jawa Timur, Daddy: Mungkin Kode Alam

Potret Daddy Palgunadi saat bersama Mahfud MD
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Menyoroti soal kabar menjamur spanduk penolakan calon wakil presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka di sejumlah wilayah di Jawa Timur, Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi menyebut bahwa hal tersebut merupakan reaksi atau luapan kekesalan masyarakat yang tak bisa dibendung.

Video 13 Menit Gibran dan Kaesang Viral, Sebut Preloved Syahrini, Kiri dan Kanan Sizenya Beda?

Apalagi, kata Daddy, munculnya spanduk penolakan tersebut diduga lantaran aksi Gibran saat pelaksanaan debat cawapres dianggap tidak sopan terhadap Mahfud MD.

"Munculnya spanduk penolakan Gibran tersebut adalah bagian dari suara masyarakat tak suka dengan aksi yang di pertontonkan, atau mungkin itu kode alam?," kata Daddy.

Makin Geger, Akun Anonymous Indonesia Beberkan Data Pemilik Akun Fufufafa, Benarkah itu...?

Lebih lanjut Daddy mengatakan, masyarakat saat ini sudah cerdas dan dapat melihat secara langsung kualitas calon pemimpinnya dari berbagai informasi, terlebih saat ini perkembangan teknologi sangat pesat.

" Jadi apapun gimmick yang disuguhkan, tetap masyarakat bisa menilai, faktanya, langsung ada reaksi dengan pemasangan spanduk tersebut," terangnya.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta PKB Siapkan Nama Calon Menteri, Bagi-bagi Jatah Kursi?

Terlebih, lanjut Daddy, sosok Mahfud MD memang sangat melekat dengan masyarakat Madura, jadi wajar saja mereka bereaksi ketika ada perlakuan yang kurang baik kepada sosok panutannya.

"Jadi ya begitulah, kita lihat saja nanti hasil akhirnya, wong semuanya sudah dipertontonkan secara nyata dan masyarakat dapat menilai secara langsung siapa yang bekal mereka pilih sebagai calon pemimpin," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title