Luhut Sindir PDIP, Rocky Gerung Bongkar Fakta Kabinet Jokowi Telah Kolaps

Rocky Gerung
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rocky Gerung Official, pengamat politik Rocky Gerung mengkritik pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan yang menyinggung ada menteri yang diminta mundur tetapi tidak mundur. 

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Rocky menilai pernyataan Luhut menunjukkan betapa rapuh dan rentan kabinet Jokowi.

"Pernyataan Luhut itu menunjukkan betapa rentannya dan rawannya kabinet ini karena dikabarkan ada yang mau mundur tapi dikabarkan Pak Luhut memberikan informasi bahwa ada yang diminta mundur malah enggak mundur begitu," kata Rocky.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Rocky menilai pernyataan Luhut juga menunjukkan bahwa Jokowi telah membelah partai, membelah demokrasi, dan membelah politik Indonesia. 

Akibatnya, kabinet menjadi tidak solid dan tidak ada orkestrasi yang jelas.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Bagian-bagian kekacauan ini memang ada di istana sekarang. Apa yang membuat ini kacau? Ya karena dari awal Jokowi itu membelah partai membelah demokrasi membelah politik kita jadi jadi parsial-parsial yang sebetulnya enggak bisa disambungkan ulang gitu kan," ujar Rocky.

Rocky juga menyinggung pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang membela Jokowi tidak perlu mundur karena sebagai presiden tidak boleh berpihak. 

Halaman Selanjutnya
img_title