Ancaman Keras Pentolan Manguni Andy Rompas: Akan Ada Waktunya Kami Semua Akan Keluar!

Pasukan Manguni di bawah komando Andy Rompas
Sumber :
  • Facebook Andy Rompas

Siap – Sosok Panglima Ormas Adat Manguni Makasiaow, Andy Rompas, sampai saat ini masih menyita perhatian publik. Sosoknya kian menjadi sorotan sejak terlibat konflik dengan Habib Bahar

Gus Muwafik Jengkel Rhoma Irama Diolok-olok: Dia Menghidupi Banyak Orang

Terlepas dari perseteruannya dengan Habib Bahar, Andy Rompas cukup kritis dalam memperjuangan kehormatan NKRI. Hal itu terlihat dalam sederet postingannya di media sosial Facebook.

Bahkan, pentolan Manguni itu juga cukup masif menyuarakan soal pentingnya mempertahankan Pancasila, sebagai ideologi bangsa.

Doa Menggelegar Habib Bahar di HUT ke-78 Bhayangkara

Setidaknya itulah yang terlihat dalam postingan Andy Rompas melalui akun Facebook pribadinya yang diunggah pada 13 September 2022, lalu. 

"Takdir dalam sebuah perjuangan dan kehidupan bersama untuk NKRI yang katanya harga mati, tapi kenyataannya lama kelamaan mati harga," tulisnya dalam akun Facebook pribadinya dikutip siap.viva.co.id pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Habib Bahar Akui Ada Kiai hingga Habaib yang Terpapar Judi Online, Siapa Mereka?

Menurut Andy Rompas, benteng terakhir dalam menjaga bangsa adalah adat dan budaya.

"Benteng terakhir untuk menjaga bangsa ini ialah adat dan budaya nusantara yang sesunguhnya, bukan mereka yang selalu mengatasnamakan agama," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title