Konflik dengan Panglima Manguni Memanas, Habib Bahar Bikin Babak Belur Orang Ini

Potret Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Konflik Habib Bahar bin Smith dengan Panglima Mangun Makasiowi Andy Rompas yang kini tengah ramai di media sosial (medsos) berawal dari viralnya kasus bentrokan berdarah di Kota Bitung.

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Kala itu, ramai diberitakan soal bentrokan massa akasi bela Palestina dengan Ormas Adat Laskar Manguni Makasiouw yang membuat aemua mata tertuju kesana.

Hal tersebut juga sontak membuat Habib Bahar bin Smith angkat suara dan meminta ormas adat tersebut agar dibubarkan.

Soroti Insiden Unpam, Panglima Manguni Sindir Habib Bahar dan Bahas Soal Mayoritas Minoritas

Sontak hal tersebut mengundang reaksi dari berbagai pihak dan sempat memanas, hingga akhirnya aparat kepolisian dengan cepat langsung menangkap sejumlah oknum yang terlibat bentrokan tersebut.

Setelah sempat Habib bahar mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan di media sosial, akhirnya Panglima Manguni Makasiouw Andy Rompas merespon hal tersebut dengan menantang Habib Bahar.

Bukan Cuma Habib Bahar, Panglima Manguni Andy Rompas Juga Senggol Anies Baswedan, Ini Sebabnya

Disitat dari laman media sosial facebook miliknya, Andy Rompas mengungkapkan bahwa pihaknya yang selama ini lantaran masih dirundung duka, tapi kenapa terus diprovokasi.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanh oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," tulisnya dalam postingan dikutip siap.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title