Ridwan Kamil Unggah Kabar Pendukung 02 Alami Kekerasan Fisik, Netizen: Skenario Apalagi Ini

Potrer Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

SiapMantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil mendadak menjadi sorotan lantaran unggahan di media sosial instagramnya mengundang reaksi yang tak biasa dari publik.

Razman Nasution Viral Lagi, Diskusi Kasus Vina Cirebon Malah Singgung Vadel, Netizen: Emang Ga...

Usut punya usut, ternyata Ridwan Kamil mengunggah sejumlah foto yang menunjukan para pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran mengalami kekerasan fisik oleh rombongan pilpres lainnya.

"MARI JAGA KONDUSIVITAS DAN HARGAI PERBEDAAN," tulis Ridwan Kamil dalam akun instagram Miliknya, seperti dikutip akun@ridwankamil, Kamis 25 Januari 2024.

Persis Prabowo-Gibran, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok: Oke Gas, Oke Gas!

Kemudian Ridwan Kamil menyebut kan bahwa ini adalah para pendukung 02 di Kota Bandung yang mengalami kekerasan fisik oleh rombongan pendukung pilpres lainnya.

"Para korban sudah melaporkan kronologis kepada pihak kepolisian setempat," ungkap Ridwan Kamil.

Heboh Nomor Telepon Fufufafa Sama dengan Kontak HP di Berkas Kepala Daerah Ini

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan bahwa Tim TKD Jawa Barat sudah mendatangi rumah korban untuk menyampaikan rasa simpati, melakukan pendampingan dan support yang dibutuhkan.

"Semoga hal-hal seperri ini tidak terulang.Rumusnya, Tidak perlu memancing provokasi. Tidak perlu terpancing provokasi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title