Badai Kritikan Tajam ke Gibran Kencang, Prabowo: Saya Bangga, Ternyata Mas Gibran ...

Pasangan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Siap – Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku bangga terhadap penampilan cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam sesi Debat Cawapres ke-4 Pemilu 2024 yang digelar KPU di Jakarta, Ahad, 21 Januari 2024.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Menurut Prabowo, keterampilan dan kecapakan Gibran saat debat menunjukkan kualitas anak sulung Jokowi tersebut.

"Tentunya tadi saya bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi," kata Prabowo.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Adapun hasil debat tersebut, kata Prabowo, memberikan penjelasn kepada masyarakat tentang kebijakan yang akan direalisasikan pasangan Prabowo-Gibran jika memenangkan Pilpres 2024 nanti.

"Jadi, kami turut bangga. Dan benar saya kira masyarakat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan. Melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas pondasi yang kuat," katanya.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Sebelumnya, dalam debat cawapres keempat pada Ahad, 21 Januari 2024, Gibran Rakabuming Raka, menciptakan momen kontroversial lantaran dianggap merendahkan Mahfud MD

Momen itu terjadi setelah mengajukan pertanyaan tentang definisi inflasi hijau, Gibran memperagakan kesulitan mencari jawaban Mahfud dengan gesture mencari sesuatu sembari mengutarakan.

Halaman Selanjutnya
img_title