Kaesang Pangarep dan PSI: Kekuatan Besar Siap Guncang Pilkada Depok 2024!

Ketua umum psi
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Sebuah kabar mengejutkan melanda kelompok relawan "Sang Menang," yang dikenal sebagai pendukung Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Kabar tersebut muncul setelah pernyataan resmi dari Presiden Jokowi yang mengkonfirmasi bahwa Kaesang tidak akan mencalonkan diri pada Pilkada Depok 2024.

Juru bicara relawan Sang Menang, Icuk Pramana Putra, dengan tulus mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut telah membawa kebingungan dan ketidakpastian dalam barisan mereka. 

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

Harapan besar mereka untuk melihat perubahan di Kota Depok tampaknya hampir sirna jika Kaesang tidak maju sebagai calon wali kota (cawalkot) Depok.

Dalam pernyataannya, Icuk Pramana Putra mengungkapkan perasaan relawan Sang Menang.

Cari Jodoh di Pilwalkot Bandung, Arfi Sambangi Calon dari PSI, Buat Chemistry Sih Dapet..

"Kita masih berharap banget, soalnya pernyataan (Pak Jokowi) nggak jadi maju itu seperti kehilangan, rasanya kayak hilang dong harapannya. Kalah lagi Depok, gini-gini lagi dong, itu yang disampaikan ke kita, mereka masih mendorong kalau, ayo majuin Kaesangnya," kata Icuk di Kota Depok, seperti dilaporkan oleh Siap.Viva.co.id dari Republika pada Selasa, 26 September 2023.

Namun, ada sinar harapan yang muncul di tengah kekecewaan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title