Begini Jawaban Wali Kota Depok soal Rombak Pejabat ASN Jelang Pemilu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris soal pejabat ASN
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris belum lama ini kembali melantik sejumlah pejabat aparatur sipil negara (ASN) setingkat jabatan pimpinan tinggi atau JPT, di era kepemerintahannya.  

Muslimat NU Ungkap Alasan Dukung Penuh Supian Suri, Begini Kata Siti Luluk Muflihah

Mereka yakni Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Devi Maryori, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) Utang Wardaya, dan Staf Ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agung Sugih Arti.

Idris memastikan, ketiga pejabat ASN ini dipilih sesuai prosedur yang berlaku dan melewati serangkaian tahap seleksi yang cukup panjang.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

"Mulai dari administrasi berkas-berkas, tes awal, tes tulis, wawancara, sampai kepada penerimaan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk menentukan tiga besar, nanti baru di Baperjakat (tim penilai kinerja) di musyawarahkan bersama Pak Wali Kota,” katanya dikutip siap.viva.co.id dari beritadepok pada Jumat, 19 Januari 2024.

Idris pun kembali menegaskan, bahwa pelantikan para di lingkungan Pemkot Depok tersebut sudah sesuai prosedur.

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

“InsyaAllah sudah sesuai prosedur, tetapi kalau selera subjektif, selera mereka maksudnya,” kata dia.

“Tentunya mereka melanjutkan hal-hal yang baik, yang sudah dilakukan sebelumnya, lebih memahami katakter pekerjaan, kriterianya juga harus dipahami,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title