Kisah Tragis Dua Sejoli Karyawan Toko Material di Cianjur Jadi Korban Kebakaran Terselip Romantisme

Kisah Tragis Dua Sejoli Karyawan Toko Material di Cianjur
Sumber :
  • pixabay

Siap – Terbakarnya toko material yang berlokasi di jalan Siliwangi Kampung Cageundang, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur beberapa waktu lalu, terselip kisah romantisme yang membuat hati teriris pilu dimana dua sejoli jadi korban dalam kejadian itu

Kebakaran Terjadi di Gedung Universitas Trisakti Kampus F Begini Kronologi Awal Mula Terjadinya

Di balik tragedi kebakaran toko material di daerah Cianjur tersebut, ada kisah romantis dua sejoli yang tak terpisahkan hingga ajal menjemput mereka berdua. Keduanya merupakan karyawan dari toko material tersebut.

Dwi Farhan dan Sinta adalah dua sejoli yang menjadi korban kebakaran di toko material yang berada di jalan Siliwangi, Cianjur. Jasad keduanya ditemukan di mushola

Kilang Pertamina Balikpapan Kebakaran, Begini Kondisinya

Keduanya memang tengah menjalin ikatan asmara. Bahkan, keduanya dalam waktu dekat telah berencana akan menggelar pertunangan dan juga pernikahan.

Saat kebakaran itu terjadi, dua sejoli tersebut memang sedang bekerja. Farhan sebenarnya telah berhasil menyelamatkan diri keluar dari toko bersama karyawan lain usai terjadi ledakan cukup keras di area las yang diduga percikannya mengenai cairan tiner.

Breaking News! Toko Material Dekat Poll PPD Depok Kebakaran, Satu Korbannya Wanita

Namun, setelahnya Farhan diberitahu sesama rekanya jika sang kekasih, Sinta masih berada di dalam toko dan sedang melaksanakan salat ashar di musala.

Mendengar hal tersebut Farhan tak berpikir Panjang dirinya pun nekat masuk Kembali ke dalam toko untuk menyelamatkan sang kekasih dengan menerobos si jago merah yang terus membesar dan terus melahap toko beserta bahan material di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title