Pasca Santer Dikabarkan Mundur dari Menkeu Sri Mulyani Mendadak Berada di Swiss, Ada Apa?

Potret Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Idrawati
Sumber :
  • Instagram@smindrawati

Siap –Kabar tentang Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang disebut-sebut bakal mundur dari jabatannya sempat membuat heboh dan menyita perhatian publik, namun, dibalik santernya kabar tersebut Sri Mulyani kekinian diketahui ia berada di Swiss.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Diketahui, Sri Mulyani berada di Swiss dalam agenda kunjungan kerja menghadiri kegiatan World Economic Forum (WEF) Annual Meeting 2024.

Jelalahnya, kegiatan kunker tersebut ini ia lakukan ditengah isu soal dirinya siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju Jilid II pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pesan Menohok Mantan Eks Wanmen Era SBY untuk Jokowi: Jangan Atur Prabowo

Dalam tayangan unggahan akun instagram resmi miliknya, @smindrawati, Sri Mulyani tampak asik mengikuti kegiatan tersebut dengan Menteri Keuangan Arab Saudi, Mohammed Al-Jadaan.

“Siang ini, sebelum menghadiri pertemuan WEF, saya bertemu dengan Menteri Keuangan Arab Saudi, Mohammed Al-Jadaan. Setelah sebelumnya, saya tak sempat bertemu pada saat kunjungan kerja ke Arab Saudi akhir tahun lalu dalam rangka agenda pertemuan bersama IsDB,” ungkap Menkeu dalam unggahan akun instagram resmi miliknya, @smindrawati dikutip Kamis 18 Januari 2024.

Pasir Laut Nebeng Ekspor Kebijakan Pembersihan Sedimentasi Lautnya Jokowi

Dalam kesempatan itu, Menkeu menceritakan banyak hal mengenai saat kunjungan kerjanya terakhir kali ke Arab Saudi.

Ia juga menyampaikan, peranan Indonesia yang telah secara resmi menjadi pemegang saham terbesar ketiga dari Islamic Development Bank (IsDB).

Halaman Selanjutnya
img_title