Menguak Kisah di Balik Pentolan FPI dan Ponpes Tajul Alawiyyin, Ini Rahasia Habib Bahar

Habib bahar bin smith
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Penceramah terkenal, Bahar bin Smith, kembali mencuri perhatian publik setelah video kontroversial menunjukkan dirinya mengacungkan senjata tajam di halaman pondok pesantren (ponpes) miliknya menjadi viral.

Habib Bahar Murka Sebut Rhoma Irama Udah Tua Suka Fitnah, Saya Datang Saya Injak-Injak di Depan Dia

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Bahar bin Smith mengekspresikan kemarahannya terhadap orang tak dikenal (OTK) yang diduga menyerang ponpesnya. 

"Mana mau main-main, kita ajarin cara main mereka," tuturnya saat kejadian beberapa waktu lalu.

Tuntaskan Duel, Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Kita yang Dikubur atau Ngana

Kejadian ini tidak hanya menarik perhatian warganet, tetapi juga menimbulkan rasa penasaran terhadap sosok Bahar bin Smith.

Penceramah yang terkenal dengan ceramah kerasnya ini lahir di Manado pada 23 Juli 1986, merupakan anak pertama dari tujuh bersaudara pasangan Ali bin Smith dan Isnawati Ali.

Waduh! Gegara Ini, Rhoma Irama Disemprot Habib Bahar: Jaga Kau Punya Mulut

Dengan keturunan Arab Hadhrami golongan Alawiyyin bermarga Aal bin Sumaith, Bahar bin Smith mendirikan Majelis Pembela Rasulullah pada tahun 2007, dengan kantor pusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Majelis ini tidak hanya bergerak di tempat sekitar, seperti Pondok Aren, Ciputat, dan Pesanggrahan, tetapi juga aktif dalam menutup tempat-tempat yang dianggap ladang maksiat.

Halaman Selanjutnya
img_title