Pencoblosan Pilpres Tinggal Menghitung Hari, Kaesang Sambangi Kantor PCNU Depok, Ada Apa?

Potret Ketum PSI Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram@kaesangp

Siap –Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep beserta sang istri mendadak menyambangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Depok di Jalan Kalimulya, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu 17 Januari 2024.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

Terkait hal tersebut, Ketua PCNU Depok Achmad Solechan mengatakan bahwa kunjungan Ketum PSI Kaesang Pangarep ke kantornya hanya silaturahmi dan memohon doa agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan tidak terkendala apa apa.

"Hanya silaturahmi dan berdiskusi serta mohon doa agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan khususnya agar PSI di Depok dapat lebih bermanfaat dan bersinergi dengan semua pihak," kata Achmad Solechan yang kerap disapa Alex kepada siap.viva.co.id, Rabu 17 Januari 2024.

PPATK Buktikan Aliran Dana Kaesang, KPK Kelabakan?

Selain itu, kata Alex, pihaknya juga berdiskusi tentang perkembangan yang ada di Kota Depok mengingat sebelumnya nama Kaesang pernah di gadang-gadang bakal menjadi calon walikota.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kaesang ke PCNU Depok, dan kami sampaikan juga ketika timbul wacana Dia menjadi bakal calon walikota, banyak yang mendukung," kata Alex.

Viral Narasi Kaesang dan Irina Kabur ke China, Hoaks atau Fakta?

Diketahui saat ini Kaesang Pangarep saat ini telah menjadi ketua umum PSI dan berkiprah di tingkat nasional, karenanya, lanjut Alex, pihaknya berharap Kaesang dapat tetap memperhatikan Kota Depok kedepannya.

"Dalam diskusi tersebut, mas Kaesang juga mengatakan bahwa dirinya akan terus memberikan perhatian khusus untuk Kota Depok meski dirinya telah menjadi Ketua Umum PSI," jelas Alex.

Halaman Selanjutnya
img_title