Strategi Konten DPRD OKI Memetik Pelajaran Berharga dari Diskominfo Depok

Diskominfo depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) yang penuh inspirasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok pada Senin (15/01/24) sore.

Unggahan Konten Sarwendah Bersama Onyo Banjir Cibiran, Netizen: Sakit Semua Komennya

Kunker ini tidak sekadar sebatas pertemuan rutin, melainkan sebagai langkah cerdas untuk memahami lebih dalam mengenai strategi publikasi, terutama dalam hal konten

Ketua Komisi III DPRD OKI, Febriansyah Wardana, menyampaikan kesan positif setelah berdiskusi intens dengan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Depok, Agus Suprayitno.

Supian Suri Hadiri HUT Gereja HKI Depok, Anggota DPRD dari PDIP Harap Ini ke Sekda

"Sharing hari ini membuka wawasan kami tentang berbagai aspek publikasi, terutama terkait konten yang disajikan Diskominfo. Kami mendapatkan banyak insight, mulai dari kemasan konten yang menarik hingga strategi penyebarluasan informasi ke masyarakat," ungkap Febriansyah.

Dalam pembahasan, Wardana juga menyoroti rencana untuk mengadopsi beberapa teknis yang diperoleh dari Diskominfo Depok. Hal ini termasuk langkah preventif dalam menghadapi konten sensitif menjelang tahun politik, dengan fokus netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

IBH Klaim 96 Persen Warga Depok Puas dengan Rezim PKS, Endingnya di Skak Mat PDIP

"Pengetahuan yang kami dapatkan hari ini sangat berharga. Kami akan menyampaikannya kepada pemerintah kami, khususnya terkait pembuatan konten yang menarik untuk tahun 2024," tambahnya.

Sementara itu, Agus Suprayitno dari Diskominfo Depok memberikan gambaran intensitas konten tahun ini dan merinci capaian kerja pada 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title