24 Tahun Jadi DPRD Depok, segini Harta Manzhab

Anggota dpdr kota depok
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id

Siap –Kekayaan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), terutama yang berasal dari Mazhab HM, menjadi perbincangan hangat di kalangan warga. Berdasarkan laporan harta kekayaan yang tertera dalam dokumen resmi DPRD, terungkap bahwa beberapa anggota fraksi ini memiliki harta yang cukup mengesankan.

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

Kekayaan tersebut, seperti yang tercantum dalam laporan harta kekayaan negara atau LHKPN mencakup aset dalam bentuk tanah dan bangunan senilai lebih dari 4 miliar rupiah.

 Paling menonjol adalah kepemilikan tanah seluas 1950 m2 di Kota Depok dengan nilai mencapai 975 juta rupiah, yang merupakan hasil sendiri. Selain itu, ada juga tanah dan bangunan warisan senilai 1,496 miliar rupiah yang terdiri dari 250 m2 dan 205 m2 di Kota Depok.

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

Tidak hanya tanah dan bangunan, anggota fraksi ini juga memiliki aset berupa alat transportasi dan mesin senilai 482 juta rupiah. 

Dalam kategori ini, mencolok adalah kepemilikan mobil Pajero Dakar tahun 2019 seharga 460 juta rupiah yang merupakan hasil sendiri.

3000 Umat Islam di Depok Gelar Shalat Idul Adha di Depan Gereja Betel Indonesia

Selain itu, ada pula harta bergerak lainnya senilai 10 juta rupiah, meskipun rincian lebih lanjut tentang harta ini tidak tercantum dalam laporan.

Namun, yang menarik perhatian adalah jumlah kas dan setara kas yang mencapai 517,524,115 rupiah, menandakan adanya dana tunai yang cukup besar di tangan anggota fraksi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title