Terkuak, Ternyata Ini Penyebab Kematian Ajudan Kapolda Kaltra

potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jasad ajudan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) berinisial Brigpol SH yang ditemukan tewas, di rumah dinas di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara pada Jumat, 22 September 2023 telah selesai di autopsi.

Terkuak, Ternyata Ini Penyebab Tewasnya Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading

Dari hasil autopsi tersebut akhirnya terkuak penyebab kematian dari Brigpol SH.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Satake Bayu mengatakan bahwa Jasad ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya itu telah selesai diautopsi.

Curhatan Nikita Mirzani Alami Kekerasan Beredar Luas di Medsos, Waktunya Memecah Keheningan

" Dari hasil autopsi, terdapat luka tembak di dada sebelah kiri sampai peluru menembus jantung," ungkap Satake lewat pesan singkat, Sabtu, 23 September 2023 seperti dilansir viva.co.id.

Lebih lanjut Satake mengatakan, proses autopsi tersebut dilakukan mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan hasilnya terdapat luka tembakan menembus jantung dan paru-paru. 

Ternyata ini Penyebab Macet Panjang di Jalur Tengah Brebes Siang Ini

"Autopsi dilakukan jam 13.00 sampai dengan 15.00. Hasil penyebab kematian karena ada luka tembak pada dada sisi kiri menembus jantung dan paru akibatkan pendarahan hebat," katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Budi Rachmat mengatakan peristiwa tersebut terjadi siang kemarin sekitar pukul 13.10 WITA.

Halaman Selanjutnya
img_title