Dibalik Perselingkuhan Surat Eks Istri Perwira Polisi, Diduga Ada Nama Melly Goeslaw, Benarkah?

Istri eks perwira polisi
Sumber :
  • Instagram

Siap –Dunia media sosial kembali menjadi sorotan dengan munculnya isu perselingkuhan yang diungkapkan oleh Masnawati Masud, mantan istri perwira polisi Kombes Enjang Hasan Kurnia. Kasus ini menghadirkan nama besar artis Indonesia, Melly Goeslaw, dalam gosip yang mengejutkan.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Dilansir dari unggahan Instagram pribadinya, Masnawati Masud secara terbuka membeberkan konflik rumah tangganya yang diduga dipicu oleh keberadaan pihak ketiga. Nama artis top, Melly Goeslaw, pun terseret dalam gosip tersebut, menciptakan kehebohan di ranah media sosial.

Tak hanya itu, Masnawati Masud juga telah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian, menambah kompleksitas drama perselingkuhan ini. Bukan hanya sekadar gosip, tetapi kasus ini kini menjadi sorotan hukum.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Setelah perceraiannya dengan perwira polisi, Masnawati Masud kembali angkat bicara melalui video di akun Instagramnya, menyampaikan pesan tertulis yang ditujukan kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Masnawati Mas'ud mantan istri Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia. 

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Dengan hormat saya mohon maaf untuk kekurangan bahkan mungkin kelancangan saya. 

Sungguh suatu kebanggaan sekaligus penghargaan yang besar bagi saya ketika bapak sebagai pimpinan Polri bisa meluangkan waktu membaca dan merespon surat yang saya kirim tertanggal 5 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title