Yasonna Langsung Sindir Alvin Lim Sebagai Orang Gila, Chat Kontroversial Permainan Oknum Terungkap!

Alvian lim
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pendiri LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim, kembali mencuatkan kontroversi dengan membongkar dugaan 'permainan' dan kebobrokan di oknum lapas dan rutan Indonesia. 

Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon Mendadak Sulit Ditemui Kuasa Hukum, Ada Apa?

Menanggapi pernyataan Menkumham Yasonna Laoly yang menyebutnya orang gila, Alvin Lim mengungkapkan ketidakpuasan terhadap penegakan hukum di Indonesia.

Dikutip dari tayangan YouTube QUOTIENT TV, Alvin Lim menyoroti pernyataan Yasonna terkait pengakuan tentang Ferdy Sambo yang tidak ditahan di Lapas Salemba. 

Soal Kasus Vina Cirebon Makin Ruwet, Alvin Lim: Kalau Janggal Pasti Ada Mafia, Uang atau Pejabat

"Saya berharap tadinya bahwa saya bisa didengar pemerintah, tapi kalian bisa lihat, pemimpin tertinggi dari lapas, yaitu Menkumham Yasonna ketika ditanya malah menjawab Alvin Lim itu orang gila," ungkapnya.

Alvin Lim tidak terima dengan cap 'orang gila' dan membeberkan dugaan adanya kebobrokan di dalam lapas.

Dianggap Berkelakuan Baik, 2 Napi Lapas Cibinong Dapat Hadiah Remisi Waisak

 "Saya bersyukur sih dibilang orang gila sama Menteri Yassona, tapi yang pasti saya bukan gila kekuasaan dan nggak gila jabatan. Beda sama orang-orang yang saking gila jabatan, haus jabatan sehingga dia lupa akan tugasnya dalam penegakan hukum."

Pria berprofesi sebagai pengacara ini menuding adanya 'permainan' di dalam penjara, termasuk modus klinik atau rumah sakit di lapas dan rutan yang disebutnya sebagai sarang pemerasan dan pelanggaran HAM. 

Halaman Selanjutnya
img_title