Rocky Gerung Ungkap Kebenaran Tersembunyi Jokowi soal IKN, Rakyat Dibohongi!

Kolase foto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung kembali mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Rocky Gerung menilai Jokowi telah membohongi rakyat soal IKN dengan mengklaim bahwa terdapat investor asing yang tertarik menanamkan modalnya di proyek tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Gerung mengulas berita yang menyebutkan bahwa dua investor dari dalam negeri, yakni PT Jarum dan Wings Group, telah mundur dari proyek IKN. 

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

Rocky Gerung menilai berita tersebut merupakan sinyal kuat bahwa investor asing juga telah hengkang dari proyek tersebut.

"Semua perjanjian bisnis selalu ada first, second, dan layer-layer berikutnya. Itu yang ngomong sekarang orang baru, corporate secretary-nya. Itu artinya ada upaya untuk memberitahu lebih awal bahwa enggak ada kasak-kusuk. Itu artinya memang ada kasak-kusuk untuk hengkang," kata Rocky Gerung.

Munculnya Sinyalemen Kaesang ke Anies, Ungkap Suka Nonton Program Desak Anies

Rocky Gerung menjelaskan bahwa investor asing sudah pasti akan mundur dari proyek IKN karena proyek tersebut tidak memiliki prospek yang jelas. 

Selain itu, ketidakpastian politik di Indonesia juga menjadi faktor yang mendorong investor asing untuk hengkang.

Halaman Selanjutnya
img_title