Pernyataan Alvin Lim Soal Ferdy Sambo Bikin Heboh, Ini Kata Mahfud MD

Potret Menko Polhukam RI Mahfud MD
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terkait pernyataan Alvin Lim yang viral dan membuat heboh publik soal keberadaan terpidana kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J alias Yosua sekaligus eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo tak pernah berada dipenjara Lembaga Permasyarakatan (lapas) Salemba, Menko Polhukam RI Mahfud MD angkat bicara.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Mahfud mengatakan bahwa dirinya mempersilahkan Alvin agar memberitahu hal tersebut kepada dirinya.

"Tidak tahu saya. Ya bagus lah kalau dia punya info begitu. Diberitahu saja ke saya boleh, di mana, dan kapan dia lihatnya, kan tinggal begitu saja," katanya kepada awak media usai bersilaturahmi dengan Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo di Wisma Uskup Agung Jakarta kompleks Gereja Katedral Jakarta, seperti dikutip Kamis 4 Januari 2024.

Ini Alasan Siswi Mau Digauli Guru Cabul di Gorontalo: Sering Diberi Hadiah dan Perhatian

"Kalau isu begitu sih, di Sukamiskin banyak orang pulang setiap hari. Itu soal-soal yang harus kita selesaikan memang kalau ada," sambung Mahfud.

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, terkait hal tersebut biarlah institusi terkait yang melakukan penyelesaian.

Terkuak Alasan Siswi Mau Digauli Guru Cabul di Gorontalo: Sering Diberi Hadiah dan Perhatian

"Tidak ada laporan ke saya. Kalau ke Lapas pasti itu ngeceknya ya pasti tiap anu-kan, ada Irjen, Inspektur Jenderal, itu yang selalu mengawasi. Kalau ada sesuatu dia saya panggil," katanya.

"Tapi ini, kalau dari Alvin kan memang terlalu banyak ya pernyataannya, semua bagi dia jadi kasus, jadi nggak jelas mana yang benar mana yang salah akhirnya. Ya sudah biar ditangkap oleh institusi terkait," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title