Depok Diprediksi Cerah Berawan Pagi Hari, Hujan Petir Sore Hingga Malam

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu, 31 Desember 2023, akan cerah berawan pada pagi hari, hujan petir pada sore hingga malam hari.

Akhir Pekan, BMKG Memprediksi 2 Wilayah DKI Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan Pada Siang Hari

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan berawan dengan suhu udara 23 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup lemah ke arah timur dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup lemah ke arah timur dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Akhir Pekan BMKG Prediksi Cuaca DKI Jakarta, Berikut Wilayah Ibu Kota yang Bakal Diguyur Hujan

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu udara 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup sedang ke arah timur dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca diperkirakan hujan petir dengan suhu udara 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup kencang ke arah timur dengan kecepatan 30 kilometer per jam.

Wilayah DKI Jakarta Diprediksi BMKG akan Diguyur Hujan Pada Waktu Ini

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca diperkirakan hujan petir dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup sedang ke arah timur dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca diperkirakan hujan sedang dengan suhu udara 23 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup lemah ke arah timur dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title